KODE MELIHAT NO HP SENDIRI

by akang on 02:10 AM, 24-Feb-13

Category: aplikasi

Selamat pagi menuju siang sob.Gimana kbr smuanya,mudh2n dlh keadaan sehat wal'afiat,Amiin...
Lama bnget aku ga buka blog ku ni,maklum lah,sibuk di dunia nyata.So kali ni aku mau kasih sesuatu yg mungkin akan sangat bermanfaat bwt sobat2 semua.khususnya bwt sobat2 yg suka lupa ama no hp ny sendiri(kyk aku sendiri)hehe...
Ni ada beberapa kode untuk melihat no hp sobat2 smua
¤Kode2 melihat no hp¤
1.im3 & mentari:*777*8#
2.Xl :*123*22*1*1#
:*123*7*1*1#
3.Telkomsel:*808#
4.Axis :*2#
5.three :*998#
6.Smartfren : Ketik : *551# kemudian
tekan tombol Call
7.Flexi : Ketik lewat SMS : INFO lalu
kirim ke 678

Share on Facebook Share on Twitter

Comments

No comments yet. Why not make the first one!

New Comment

[Sign In]
Name:

Comment:
(You can use BBCode)

Security:
Enable Images